Notifications
Translate Page

CARA MEMBUAT REFRESH OTOMATIS DI HALAMAN BLOGGER

Assalamualaikum Wr.Wb.

Umumnya auto refresh digunakan sebagai menambah visitor di website/blog dengan jumlah yang banyak, tetapi terkadang jika auto refresh digunakan di blogger, akan menyebabkan blog di blokir, tetapi bisa di atasi dengan menyetel/mengatur waktu setiap merefresh halamannya.

Kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial ' CARA MEMBUAT REFRESH OTOMATIS HALAMAN DI BLOGGER '

Sebelum saya mulai, saya ingatkan untuk sobat yang ingin menggunakan auto refresh di blogger, harap untuk mengatur waktu refresh nya agar tidak dinyatakan spam.


CARA MEMBUAT REFRESH OTOMATIS HALAMAN DI BLOGGER


1. Buka dan login di blogger sobat.

2. Pilih menu EDIT HTML.

3. Cari code </head> 

4. Tempelkan kode dibawah ini tepat DIATAS nya.
<meta content='60' http-equiv='refresh'/>
Angka 60 merupakan detik atau waktu refresh nya.
5. Simpan dan lihat di blog anda.

Sekali lagi saya ingatkan untuk sobat yang ingin memasang nya di blog sobat, pastikan waktu nya sudah di atur agar tidak kecepatan dan tidak kelamaan.
Saya akhiri postingan ini dengan,
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Sumber:
FERDI ANANDA
Halo, Perkenalkan nama saya Ferdi Ananda, Saya adalah seorang Graphic Designer dan Content Creator. Hubungi saya jika memerlukan sesuatu.
Post a Comment